Harga Bitcoin tembus $ 250.000

Bitcoin Akan Mencapai Harga $250.000 – Bitcoin (BTC), terus menjadi berita utama di seluruh dunia dengan kinerja yang mengesankan di pasar. BTC tampaknya berakar kuat pada nilai barunya di atas $ 8.000. Kapitalisasi pasar crypto total juga telah meningkat menjadi $ 301 Miliar pada saat penulisan ini, dengan dominasi BTC yang meningkat menjadi 47%. Dengan aksi pasar seperti itu banyak penggemar kripto dan pejuang BTC terkemuka yang bullish tentang koin yang bergerak maju. 

Salah satu orang tersebut adalah Tim Draper yang percaya Bitcoin akan mencapai $ 250.000 pada 2022. Dia membuat komentar ini selama wawancara baru-baru ini dengan Street. Ketika ditanya tentang masa depan Bitcoin dan cryptocurrency lainnya, Tim Draper menyatakan bahwa:


“Saya tidak benar-benar tertarik memegang fiat, karena kehilangan nilai dari waktu ke waktu. Saya tidak tertarik menjual Bitcoin saya. Pindah dari crypto ke fiat seperti perdagangan kerang untuk emas. Ini kembali ke masa lalu. Saya berpikir untuk jangka panjang, saya akan menggunakannya, membelanjakannya, menginvestasikannya, atau menyimpannya.
Harga-bijaksana, kami akan terus melihat Bitcoin bergerak kearah yang lebih tinggi. Saya telah merevisi perkiraan saya hingga $ 250.000 selama empat tahun, jadi kita akan melihat perdagangan Bitcoin diharga $ 250.000 pada tahun 2022. ”
Popularitas Bitcoin dan cryptocurrency lainnya akan terus tumbuh dalam 4 tahun ke depan. Dia juga mengharapkan alt-koin tumbuh dan bisa mengejutkan kita di sepanjang jalan. Ini akan dimungkinkan melalui adopsi crypto, karena semakin banyak orang mulai membayar barang dan jasa menggunakan cryptocurrency.
Draper dengan cepat memuji Jepang karena mengakui Bitcoin sebagai mata uang legal. Tindakan semacam itu harus digunakan oleh SEC Amerika untuk juga membuat pernyataan yang kuat seperti yang dijelaskan oleh Draper di bawah ini:


“Amerika Serikat terbuka untuk bisnis! Kami bermaksud bersaing untuk mempertahankan inovator terbaik dunia. ”
Draper juga memperkirakan kemungkinan Federal Reserve Amerika menjadi usang di masa mendatang karena cryptocurrency dan desentralisasi. Dia benar-benar menyarankan agar mereka mulai mencari pekerjaan baru.
Kesimpulannya, masa depan Bitcoin dan alt-koin terlihat cerah saat kita melangkah turun tahun ini dan 4 tahun ke depan seperti yang disebutkan oleh Tim Draper. Prediksi beraninya sebesar $ 250.000 mungkin tampak sedikit gila sekarang, tetapi segala sesuatu mungkin terjadi di pasar kripto.

No comments