Kenaikan Harga Bitcoin Didunia

Kenaikan Harga Bitcoin Didunia – Suatu pertanyaan yang mengherankan di beberapa kalangan, sebuah pertanyaan retoris terhadap pemikiran mendalam tentang hati dan juga keraguan yang masih ada untuk menyelaminya sampai membuat orang-orang yang ragu ragu.
Tetapi sekelompok orang optimis yang tidak dapat disembuhkan tidak akan berhenti memberikan angka-angka yang tampaknya absurd terhadap alasan dari seorang individu yang kurang peduli tentang cryptocurrency atau tahu sedikit atau tidak sama sekali tentang Bitcoin.
Tapi fakta yang jelas dan tak terbantahkan adalah bahwa semakin banyak berita Bitcoin dan cryptocurrency sama-sama menghasilkan, semakin banyak kecenderungan untuk boom, dan teknologi yang mendasari, Blockchain, validitas tidak bisa disangkal, karena lebih banyak manfaat yang akan diberikan kepada dunia teknologi.

Kemanakah Bitcoin Akan menuju ?

Arah atau mungkin titik spesifik yang akan dicapai Bitcoin masih relatif terhadap pendapat para pemikir, bahkan saat validitas tren Bullish masih ada. Sementara Bitcoin benar-benar tidak menguntungkan bagi beberapa Biliarder.
Banyak miliuner top di dunia masih melihatnya sebagai scam. Menurut Warren Buffett dengan nilai $ 84 miliar, “Tinggal jauh dari itu. Ini adalah fatamorgana … gagasan bahwa itu memiliki nilai intrinsik yang sangat besar adalah lelucon. Ini adalah cara mentransmisikan uang. ”Demikian juga Ken Griffin, dengan $ 8,7 miliar kekayaan bersih“ Ini bukan masa depan mata uang. Saya tidak akan menyebutnya penipuan juga. Bitcoin memiliki banyak elemen dari Tulip mania. ”Seorang Antagonis Miliarder lain juga berpendapat bahwa“ Ini bukan hal yang nyata. Itu penipuan, ”kata Jamie Dimon.
Sementara pendapat yang bertentangan mengguncang tren keraguan, masih ada tren yang signifikan dari optimis, yang tidak bertobat pada kepastian kemakmurannya. Tahun ini saja, kami telah melihat prediksi meroket Skye hingga $ 1.000.000 pada tahun 2027 dan 2033 dari Wences Casares, pendiri dan CEO Xapo, dan Chamath Palihapitiya, pendiri Modal Sosial dan co-pemilik Golden State Warriors.
Perkiraan lain sebesar $ 500.000 dari John McAfee, pendiri McAfee Associates dan Jeremy Liew, mitra di Lightspeed Venture Partners, keduanya memperkirakan tahun 2020 dan 2030.


Apa yang Membuat Harga Bitcoin Naik Dan turun ?

Sejarah tren naik dan turun dari bitcoin tampaknya memiliki sedikit atau tidak ada hubungannya dengan keseluruhan prediksi yang telah membuntuti itu. Faktor-faktor apa yang mempertahankan kecenderungan untuk bangkit kembali, meskipun musim gugur telah terlihat.
Seperti dicatat oleh Spencer Bogart dan Kin-Wai Lau baru-baru ini, prediksi tidak menjadi faktor yang mendorong kenaikan nilai. Kin-Wai Lau, CEO dari Fatfish Internet Group, menyatakan bahwa tren meningkatnya bitcoin bergantung pada penerimaan institusi dan suntikan dana seperti yang dialami baru-baru ini.
Karena kenaikan nilai Bitcoin baru-baru ini pada tanggal 19 Juli, dia mengaitkan dengan masuknya investasi kelas kaya China ke Bitcoin. Begitu juga faktor penentu penerimaan oleh institusi dan pemerintah, dengan pergerakan bearish baru-baru ini yang dikaitkan dengan penolakan proposal ETF Bitcoin oleh SEC.
Sama halnya dengan Kin adalah pendapat Spencer Bogart, seorang cryptoanalyst bahwa nilai Bitcoin bergantung pada “Perang mata uang global, perang dagang, dan persetujuan ETF.”
Terlepas dari pendapat masyarakat tentang harga cryptocurrency, faktanya adalah para penggunanya menentukan harga bitcoin. Baca juga : Harga Bitcoin Tembus $ 250.000

No comments