BPRO MAX7 Terbukti meningkatkan libido bagi pria dan wanita

BPRO MAX7 Padatnya aktivitas sehari-hari yang menyibukkan tak jarang membuat pentingnya hidup sehat menjadi terlupakan bahkan terabaikan. Kurangnya istirahat, makan makanan instan dan jarang olahraga menjadi masalah tersendiri bagi mereka yang hidupnya super kesibukan. Jika kebiasaan tersebut terus berlanjut bukan tidak mungkin masalah kesehatan seksual akan terganggu, contohnya masalah ejakulasi dini dan juga disfungsi ereksi. Untuk itu BPRO MAX7 (Cordy-G Extract)menjadi pilihan terbaik, sebagai suplemen kesehatan yang berkhasiat juga untuk menjaga kesehatan seksual.  


Dalam bercinta stamina menjadi nomer satu agar hubungan intim lebih berkualitas dan tahan lama. Untuk mendapatkan vitalitas prima, hal yang penting dilakukan adalah membiasakan diri untuk selalu disiplin menjalani pola hidup sehat. BMPRO MAX7 dengan cordycep plus ginseng hadir sebagai suplemen kesehatan yang bermanfaat menjaga kesehatan dan menunjang aktifitas sehari-hari khususnya membantu meningkatkan vitalitas bercinta karena BPro Max7 juga berkhasiat sebagai obat kuat herbal terbaik. 

Baca juga :Tips jitu hilangkan ngorok

BPro Max7 merupakan ramuan herbal yang di formulasikan khusus menggunakan bahan herbal kualitas tinggi, diantaranya ; Gingseng, Vitamin C, Cordyceps, Serbuk Blackcurrent, Ekstrak Anggur & Buah-Buahan, Sayuran, Perisa Moka, Dekstrosa Monohidrat, Ekstrak Kopi. Bahan-bahan tersebut di olah secara higienis sehingga menghasilkan produk unggulan yang bisa diandalkan kualitasnya.



Nomer Ijin Edar BPOM untuk BPROMax7 : BPOM MD 867009085323
Harga 199.000 perbox isi 4 Sachet @3gram
Harga Reseller : 150.000 perbox (minimal pembelian 4 box)  

Tentang Cordyceps Kandungan BPRO MAX7
Cordyceps sinensis (Dong Chong Xia Cao, ffi ]it , Ophiocordyceps) adalah bahan yang paling langka dan paling berharga dalam pengobatan tradisional. Cordyceps sinensis adalah sejenis jamur yang hanya dapat tumbuh dan berkembang di Tibet China. Merupakan harta karun timur dengan sejarah lebih dari 1500 tahun. Jamur ini tidak tumbuh pada sembarang ternpat, jamur ini hanya tumbuh pada kepompong ulat bulu di pegunungan Tibet, China dan Nepal pada ketinggian 3000 - 6000 meter diatas permukaan laut.

Cordyceps Sinensis, dikenal dengan sebutan 'jamur ulat' di China. Cordyceps adalah tumbuhan yang termasuk famili ergot. Jenis jamur sangat langka ini juga dikenal dalam bahasa Mandarin dengan sebutan dong chong xia cao (Ulat Musim Dingin dan Rumput Musim Panas). Cordyceps telah digunakan untuk pengobatan kaisar China selama berabad-abad, diperkirakan sejak tahun 1439 berdasarkan buku yang ditulis oleh dokter tibet Zurkhar Nyamnyo Dorje.

Obat ini pertama kali populer pada tahun 1992 di mana tim atletik China pada olimpiade dunia berhasil memecahkan beberapa rekor dunia sekaligus . Awalnya diduga karena menggunakan doping, tetapi setelah berhasil melewati tes doping tanpa adanya zat ilegal. Termasuk dalam klarifikasi jamur, kandungan nutrisi & zat-zat aktif di dalam Cordyceps memiliki beragam khasiat secara farmakologi berhubungan dengan hampir semua sistem di dalam tubuh manusia seperti :
 Dapat meningkatkan kekebalan tubuh, meningkatkan fungsi ginjal dan hati, memperkuat pembuluh jantung , meningkatkan stamina dan melawan pertumbuhan kanker.

Manfaat CordyCep bagi Kesehatan Tubuh

Ada banyak manfaat dan khasiat Cordyceps bagi kesehatan tubuh, seperti untuk kesehatan jantung, meningkatkan kesuburan, bagus untuk mengatasi peradangan pada sendi, meningkatkan fungsi ginjal, dan dapat membantu pencegahan terhadap kanker. Berikut merupakan khasiat utama dari Cordycep :
  • Untuk Kesehatan Jantung
Cordyceps dapat menormalkan detak jantung, menurunkan kadar kolesterol, mencegah penyumbatan di pembuluh darah, melancarkan peredaran darah,dan dapat menyembuhkan tekanan darah tinggi.
  • Untuk Meningkatkan Kesuburan
Cordyceps juga dapat meningkatkan libido bagi pria dan wanita, dengan mengonsumsi Cordyceps ini tubuh kita dapat mengubah biosintesis dari hormon (seperti cortisol, testosteron dan esterogen), Cordyceps dapat meningkatkan libido bagi pria dan wanita karena Cordyceps mengkasilkan 178-estradiol yang menstimulasi terjadinya pembuahan
  • Untuk Penderita HIV
Cordyceps dapat meningkatkan daya tahan tubuh bagi penderita HIV, dapat meningkatkan kekebalan tubuh terhadap penyakit demam dan flu, membantu meningkatkan immune sistem pada penderita HIV.
  • Untuk Mengobati Peradangan pada Persendian
Cordyceps dapat menstimulan produksi MMP-1 dan MMP-2 yang dapat mengobati rematik,atritis, dan sakit pada persendian.
  • Untuk Meningkatkan FungsiGinjal & Hati
Cordyceps dapat meningkatkan fungsi hati dan dapat membantu proses detoxifikasi, dapat mendukung kekebalan tubuh untuk melawan virus hepatitis. Di China Cordyceps sering digunakan untuk penyembuhan hepatitis A, B,dan C. Obat ini juga dapat meningkatkan fungsi ginjal dan melindungi ginjal dari berbagai zat yang berbahaya.
  • Untuk Pengobatan Pasien Kanker
Cordyceps juga dapat mencegah atau menghambat perkembangan sel kanker, di Korea, Jepang , China Cordyceps sering di gunakan pada pasien kemoterapi supaya mengurangi efek yang tidak diinginkan dan meningkatkan efektifitas kemoterapi

Baca juga : kebiasaan yang bisa membuat mata buta

Kandungan BPRO MAX7 & Saran Penyajiannya
Komposisi BPROMAX7: 
Gingseng ,Vitamin C,Cordyceps , Serbuk Blackcurrant, Ekstrak Anggur dan buah2an,dan sayuran, Perisa moka, Dekstrosa Monohidrat, Ekstrak Kopi.

Saran penyajian BPRO MAX7:
Larutkan dalam 50 ml. air atau langsung dikonsumsi

Penyimpanan :
Simpan pada suhu dibawah 25° C, hindarkan dari sinar matahari langsung , jauhkan dari jangkauan anak - anak.

Peringatan :
Tidak dianjurkan untuk ibu hamil dan menyusui.Tidak untuk anak anak

CARA ORDER BPRO MAX7

Harga Resmi BPRO MAX7 yaitu : Rp.199.000,- (belum termasuk ongkos kirim)
TAPI JIKA ANDA BELI SEKARANG, HARGA LEBIH HEMAT, KARENA CUKUP MEMBAYAR Rp.150.000,- PERBOX UNTUK PEMBELIAN MINIMAL 4 BOX


Untuk pemesanan silahkan hubungi kami
melalui layanan WA/SMS
ke nomer (TSEL):
0812-1606-7999

Informasikan alamat selengkap mungkin atau klik tombol invite otomatis dibawah ini :


No comments