POINTRIPS Siap Luncurkan MLM Baru berbasis Aplikasi Online

BEWARA PASUNDAN. Bisnis Network Marketing sangat layak dijalankan, yang harus menjadi pertimbangan adalah legalitas perusahaan, produk yang ditawarkan, system yang diterapkan dan support aplikasi online. Kondisi saat ini sangat pas bila membicarakan sebuah peluang usaha, begitu banyak yang  membutuhkan peluang usaha, dalam upaya untuk menambah penghasilan. Hal ini sangat erat kaitanya dengan melonjaknya kebutuhan dalam sebuah keluarga . Tentunya ini harus di afresiasi paling tidak akan berdampak besar pada daya beli masyarakat.  Potensi bisnis tour travel adalah bisnis yang grafiknya naik terus hal ini terbukti dengan menjamurnya hotel-hotel baru di kota-kota besar. 

Sudah barang pasti adanya pembangunanhotel yang mengalami pertumbuhan ini karena faktor permintaan pasar yang besar. Ini salah satu bukti nyata bahwa bisnis tour travel maupun wisata baik domestk maupun mancanegara terus mengalami kenaikan. Belum lagi dengan wisata religi ( Umroh ) ini pangsa yang sangat besar dengan jumlah penduduk yang mayoritas muslim.


Selain itu masyarakat sekarang cenderung ingin mudah dan praktis, tentunya hal ini tidak bisa kita pisahkan dengan perkembangan teknologi , dimana hampir sebagian besar masyarakat sudah menggunakan smartphone online. Makanya taheran bisnis yang menggunakan aplikasi online kian diminati. Dulu orang malu jadi tukang ojek dan calon penumpangpun ragu untuk naik ojek, tetapi saat ini kebaliknya . Semua berubah karena faktor kebutuhan yang menuntut praktis dan cepat tapi tidak mengesampingkan faktor tras dan keamanan.


Kebutuhan akan aplikasi yang mudah diakses sudah menjadi kebutuhan masyarakat luas. Maka dari itu dalam waktu dekat PT. Poin Tour Travel bekerjasama dengan PT. Poin Multi Niaga  akan meluncurkan sebuah produk  tour travel, tiket, belanja online yang berbasis pada aplikai online . Bahkan dikatakan oleh Yanto Dedi Herlambang, ST CEO dan Founder Pointrips, bahwa Pointrips akan memberikan peluang sebesar-besarnya kepada para calon agent untuk bisa mendapatkan poin sehingga mereka bisa menginap di hampir 100 hotel yang sudah bekerjasama gratis.  Poin yang dikeluarkan pointrips tidak hanya berlaku untuk menginap dihotel saja tetapi juga bisa dipake untuk pembelanjaan tiket, wisata termasuk wisata religi serta untuk pembelian  kebutuhan sehari-hari  semua free 100% dengan syarat poin.

Dengan demikian saya berkeyakinan bahwa pointrips akan menjadi solusi bisnis yang paling dicari dan diminati, karena sasaran kami sesungguhnya pemakai langsung, tetapi tidak menutup kemungkinan bahwa banyak yang ingin menca[ai impianya tetapi binggung apa yang harus dilakukan maka sekarang anda tidak perlu binggung lagi dengan adanya system bisnis aplikasi keagenan pointrips ini, pesan saya pastikan anda segera join dibisnis ini sebelum anda terlambat menyedari bahwa bisnis ke agenan tour travel pointrips membawa perubahan banyak agentnya. Demikian pungkasnya