Temukan rahasia dapat tambahan $ 4.000 per Bulan

Ini semua pilihan anda dan dibutuhkan keberanian karena memang selalu ada resiko didalam melakukan apapun, siapkan anda menerima resiko berhasil atau sebaliknya ? Ikuti rahasianya bagaimana mereka bisa berhasil, Halo semuanya! Nama saya Michelle dan saya telah bekerja dengan WestLand Storage selama beberapa bulan sekarang. Jika ini tentu saja bisa disebut pekerjaan. Terima kasih kepada perusahaan, saya mengamankan investasi saya dan mereka memberi saya keuntungan setiap hari. Selama dua bulan ini, saya mendapat lebih dari $ 4000. Biarkan saya menceritakan semua ini dengan lebih detail.


SAYA MAU $ 4.000 PER BULAN 

Saya memulai perkenalan saya dengan cryptocurrency sedikit lebih dari setahun yang lalu. Saya menjual mobil saya kemudian dan memutuskan untuk tidak membeli yang baru, tetapi untuk menginvestasikan uang ini. Dan kebetulan bahwa cryptocurrency memperoleh popularitas mereka pada saat itu dan hampir semua orang membicarakannya.

Saya menemukan bidang ini sangat menarik dan saya memutuskan untuk mencobanya. Tentu saja, menjadi pemula, proses pembelian bagi saya terasa sulit, karena untuk itu perlu tidak hanya pergi ke bank dan memberikan uang kepada kasir. Ada pilihan cara membeli cryptocurrency, yang mana yang harus dipilih, dan yang paling penting - tempat menyimpannya. Baca juga bagaimana mereka bisa dapat penghasilan tambahan $ 3.500 per bulan


Tetapi semuanya ternyata jauh lebih mudah daripada yang saya kira, saya berinvestasi di ETH, karena bagi saya itu tampak lebih menarik, saya memilih pertukaran dan secara umum saya lupa tentang uang ini, karena nilai tukar tidak benar-benar membuat saya khawatir. . Jadi, investasi saya menunggu hampir setahun sebelum saya mulai menghasilkan laba.

Saya pikir Anda semua tahu dan mengingat lompatan tajam dalam cryptocurrency yang terjadi pada bulan November-Desember 2017. Kemudian investor di cryptocurrency sangat gembira, tetapi kekecewaan datang secepat sukacita. Ketika harga tumbuh hampir setiap hari, saya punya kebiasaan terus mengikuti kurs. Dan pada mulanya itu adalah awal yang baik dari hari ketika Anda melihat bahwa investasi Anda tumbuh. Namun pada akhirnya itu berubah menjadi kejatuhan besar.

Saya menarik rambut saya dari seberapa cepat uang saya merosot, selama berhari-hari saya berpikir tentang bagaimana saya akan melindungi investasi saya dari penurunan suku bunga. Tentu saja, saraf saya menjadi tenang ketika kursus menjadi stabil lagi, tetapi pengalaman ini membuat saya berpikir tentang keselamatan investasi saya. Teman baik saya, yang juga berinvestasi dalam cryptocurrency, segera memahami kekhawatiran saya dan siap menjawab pertanyaan: "Bagaimana mengamankan investasi Anda? Bagaimana tidak kehilangan segalanya karena jatuhnya kursus?". Jawabannya diberikan - ICO. Dia berinvestasi di banyak ICO, tetapi memperingatkan saya bahwa ini tidak memberikan jaminan 100%, jadi saya perlu melakukan diversifikasi investasi saya.

Banner

Saya mulai mencari opsi di mana ICO dapat saya investasikan. Setelah memeriksa beberapa pilihan, untuk beberapa alasan saya memilih WestLand Storage. Meskipun bukan "untuk beberapa alasan", tetapi karena perusahaan memberikan jaminan 100%. Ini adalah sesuatu yang tidak dapat disediakan oleh ICO. Saya membagikan tautan ke situs web perusahaan dengan teman saya dan dia juga menyukainya. 

Dia meyakinkan saya bahwa dengan perusahaan semacam itu, tidak perlu melakukan diversifikasi. Yah, saya memutuskan bahwa saya akan berinvestasi di sini. Saya menginvestasikan 12,5 ETH dan mulai menunggu untung yang akan saya terima setiap hari. Tapi itu masih harus diperiksa. Sementara momen yang menggairahkan sudah di depan, saya mempelajari seluruh situs perusahaan dan menyadari bahwa saya tidak hanya menghasilkan keuntungan, tetapi saya juga berhenti bergantung pada nilai tukar! Lebih tepatnya, jika nilai tukar meningkat - saya menang, jika jatuh - saya masih tetap dengan saya sendiri dan tidak kalah, karena saya mendapat untung. Apakah ini bukan kunci untuk investasi yang sempurna?

Setelah dua bulan bekerja, saya sudah mendapatkan 7,5 ETH dan tidak menghabiskannya, tetapi saya akan menginvestasikan kembali. Sebagai hasilnya, saya tidak hanya menyelamatkan investasi saya, tetapi juga melipatgandakannya 2 kali! Saya harap cerita saya akan membantu mereka yang berpikir bagaimana cara menghilangkan cryptocurrency mereka. Hanya berinvestasi dengan perusahaan yang tepat ! Baca juga bagaimana mereka bisa dapat penghasilan tambahan $ 3.500 per bulan

SAYA MAU $ 4.000 PER BULAN 

No comments