FREE 2.000 COIN TOKEN AIRDROP ELIRA

crypt_single_base_currency = "Bitcoin (BTC)";crypt_single_target_currency = "US Dollar (USD)";
ELIRA memberikan kesempatan kepada anda untuk mengikuti program airdrop dan anda berkesempatan untuk bisa mendapatkan coin token gratis elira. Dalam program BOUNTY bahkan ELIRA tidak main-main menghargai anda yang sungguh - sungguh berhak memboyong 2.000.000 ELR. Ini program yang sangat menghargai anda yang bersungguh - sungguh, saran saya jangan sampai anda lewatkan peluang ini sebelum kesempatan ini hilang dari hadapan anda.


APA FUNGSI ELIRA

ELIRA memiliki fungsi transfer uang tunai / digital diseluruh dunia, sehingga pengguna bisa bertukar uang satu sama lain serta bisa dilakukan dengan cara yang aman bergantung pada keadaan system escrow ELIRA, dimana system ini melindungi antara pembeli dan penjual dari tindakan penipuan. REGISTRASI

ASET DIGITAL UNTUK FIAT EXCHANGE

Dengan ELIRA anda dapat memilih  exchanger dimana yang paling terdekat dari tempat anda berada, sehingga memudahkan saat anda ingin menjual maupun menguangkan cryptos anda,  dengan fungsi system ESCROW ELIRA serta adanya fungsi perekaman pada aplikasi maka jual beli maupun serah terima dapat dilakukan dengan aman dan cepat.





PEMBAYARAN BERULANG DENGAN KONTRAK PINTAR

Dengan ELIRA sangat memungkinkan anda mengatur tagihan dengan klien atau pelanggan anda setiap bulan. Anda juga bisa mengatur waktu tagihan  dari setiap waktu yang anda tentukan, terserah anda mau setiap jam, hari , minggu kapanpun waktu bisa anda sesuaikan selama ada persetujuan dengan klien anda. Sehingga hal ini sangat membantu system keuangan anda.

STATUS SYSTEM ESCROW

System ESCROW ELIRA sangat menunjang kemudahan bertransaksi, dengan dirancangnya system ESCROW ELIRA memiliki seni dalam mencakup semua jenis transaksi antar pengguna. Fungsi ESCROW ELIRA juga memiliki fungsi bukti BUILT - IN seperti perekaman vidio untuk HANDOVER CASH.

PEMBAYARAN E-COMMERCE

ELIRA juga mengembangkan plugin untuk platform terkenal seperti WOOCOMMERCE , OPENCART, MAGENTO serta perankat lunak e-commerce lainnya mengintegrasi API untuk pembayaran ELIRA.




Apa yang sudah dipaparkan tersebut merupakan bagian kecil dari pengembangan fungsi ELIRA kedepan. Saatnya anda ambil peluang untuk masa depan anda putuskan untuk bergabung sekarang juga silahkan REGISTRASI DISINI

PERHATIKAN HAL BERIKUT

Untuk mendaftar pastikan email anda aktif dan anda memili wallet yang mendukung ERC20

No comments