Dapatkan 3000 Token xDAC dari bounty program

crypt_single_base_currency = "Bitcoin (BTC)";crypt_single_target_currency = "US Dollar (USD)";
Kesempatan besar untuk mendapatkan TOKEN GRATIS dari BOUNTY PROGRAM xDAC TOKEN. Jangan sia - siakan kesempatan dan peluang yang luar biasa ini. xDAC adalah token masa depan yang akan membawa sebuah peruhan besar dalam hidup anda.




xDAC adalah Perusahaan Otonom Terdesentralisasi yang dibuat dan dioperasikan pada Platform xDAC oleh satu atau lebih pemilik agen manusia atau otonom atau campuran keduanya yang memiliki tujuan yang sama dan bersatu untuk mencapai tujuan lain yang dinyatakan.

MENGENAL TENTANG X DAC

Sebagai subkelas DAO, xDAC adalah perusahaan pada jaringan yang terdesentralisasi dengan bentuk Prolog of Proof of Work (PoW) built-in, seperangkat alat dan manajemen yang komprehensif, dan sistem untuk DOKER dan Otonom - semua disimpan di atas EOS. Tata kelola xDAC diatur oleh platform xDAC - dirancang sebagai ekosistem terdesentralisasi mandiri yang terdiri dari bisnis yang bertujuan untuk mendapatkan keuntungan dari pencapaian tanpa batas.

Fokus dari platform xDAC bukan hanya untuk perusahaan dan distribusi, tetapi menetapkan standar untuk bisnis yang terdesentralisasi. Platform xDAC menggunakan sepenuhnya teknologi buku besar terdesentralisasi dan memungkinkan siapa saja membuat dan mengelola perusahaan tanpa batasan geografi.

MASALAH DAN SEBAGAI SOLUSINYA 


Bisnis terpusat adalah satu titik kegagalan dan globalisasi dengan globalisasi dan regulasi mereka sendiri. Platform xDAC dibagikan untuk menciptakan kerja yang komprehensif bagi wirausahawan, tim, otonom dan investor di ruang kripto - semuanya mendapatkan manfaat dari entitas terdesentralisasi.

PENERBITAN KEPEMILIKAN DAN TOKEN
Pemilik memiliki opsi untuk mengeluarkan token voting atau non-voting melalui kontrak dan memberikannya kepada pemilik atau publik melalui ICO atau penjualan token.

PROSES PEMBAYARAN
Bagian terpenting dari setiap perusahaan adalah proses pembayaran dan penggunaan teknologi dompet digital. Platform xDAC akan membuat dompet dengan alat pedagang untuk setiap xDAC pada saat pendirian perusahaan di platform.

Manajemen proyek dan tim adalah fitur utama dari PoW Performance Rating. Ini membantu xDAC mengikuti tugas, penjadwalan, dan mendistribusikan pembayaran otomatis kepada anggota tim.
Pastikan anda join dan ambil peluang JOIN SEKARANG JUGA KLIK REGISTRASI

No comments