SASUKA ONLINE

SASUKA Merubah Kehidupan Anda Sekarang Kami telah menciptakan teknologi berbasis Android yang membuat segalanya menjadi mudah dan memberikan potensi penghasilan untuk Anda hanya dari genggaman. Aplikasi SASUKA memberikan peluang penghasilan Rp 3 Juta hingga puluhan juta perbulan.



Kenapa harus sasuka ? 

Ada beberapa keuntungan yang bisa didapatkan dengan cara anda cukup download dan gunakan sasuka untuk memenuhi kebutuhan anda.

Komisi Realtime

Komisi Anda secara realtime masuk ke saldo dalam aplikasi sasuka online yang anda dimiliki. Tanpa harus menunggu besok ataupun bulan depan.

Jangkauan Luas

Dengan produk digital dan fitur yang modern memudahkan anda mengakses Sasuka Online kapanpun dan dimanapun Anda berada dengan dukungan jaringan internet.

Belanja Tanpa Ribet

Kemudahaan belanja tanpa ribet, tinggal klik, apapun yang anda butuhkan bisa anda dapatkan. Semua produk yang dibutuhkan jutaan orang ada disini, 

Mudah Digunakan

Siapapun anda bisa dengan mudah mengoperasikan aplikasi Sasuka Online. karena Aplikasi ini dirancang untuk memudahkan penggunanya dalam melakukan setiap transaksi. 

Mudah Dapat Subscriber

Dengan fasilitas share link memungkinkan Anda mendapat subscriber dengan mudah

Penghasilan tanpa batas

Semua orang yang masuk dalam jaringan channel link Anda sampai kapan pun akan tetap menjadi subscriber Anda, dan ketika mereka berbelanja, Anda tetap mendapat komisi penjualan selamanya.Ketika subscriber atau orang yang menggunakan aplikasi ini dari share link yang anda bagikan berbelanja melalui aplikasi sasuka online, maka anda berhak mendapatkan komisi penjualan yang secara otomatis masuk ke saldo Anda realtime oleh sistem.

Pilihan Top Up saldo yang Flexibel

Pilihan Top up saldo di Sasuka Online dapat menggunakan Kartu Kredit, Transfer Tunai, dan Via Indomaret.

Penarikan Saldo yang Mudah dan Aman

Saldo sasuka anda dapat di tarik hanya melalui rekening yang telah Anda daftarkan di aplikasi Sasuka Online.






No comments