OURCITRUS BISNIS BOOMING 2020

OURCITRUS Merupakan MLM Baru terbaru yang memiliki pabrik sendiri, sehingga semua produk ourcitrus diproduksi oleh pabrik sendiri, ini merupakan nilai plus tersendiri bagi ourcitrus dimana sedikit perusahaan yang memasarkan produknya dengan sistem network.Demikian dituturkan Yanto DH salah seorang Leader ourcitrus dikantor ourcitrus kepada bewara pasundan.


OURCITRUS rencananya akan launching pada juni 2020 di bali, ini kesempatan besar bagi para pebisnis network untuk turut serta ambil bagian dalam meraih sukses bersama ourcitrus. Menjadi member yang pertama dikota tempat tinggal anda adalah keputusan tepat dalam satu momentum yang besar dalam menjalankan sebuah bisnis network. 

PRODUK OURCITRUS  mulai dari kosmetik & kecantikan, Nutrisi dan Parfume organik, sehingga ketika calon member mau gabung banyak pilihan paket produk yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan calon member. Semua produk telah mengantongi BPOM , sertifikat halal dan yang tidak kalah penting OURCITRUS telah menjadi anggota apli dan sudah mengantongi SIUPL. Untuk mengetahui produk OURCITRUS silahkan KLIK DISINI 

OURCITRUS memiliki keunggulan lain dimanagemen, digawangi oleh seorang direktur yang sangat berpengalaman dibidangnya, terbukti salah seorang Top Leader Asia yang telah berkecimpung selama 6 tahun Di MLM sebelumnya serta telah mendapatkan Total Bonus Rp 40 M berani bergabung di OURCITRUS.

OURCITRUS Dalam waktu 1 ( satu ) Bulan dari input perdana telah membuktikan membernya ada yang tembus Rp 120 Juta, dan banyak yang telah memiliki Bonus puluhan juta Rupiah. Ini satu bukti bahwa OURCITRUS sistemnya dengan DOUBLE MEGA MACHING 200% mudah dijalankan serta produk-produknya berqualitas dan bisa di demokan. Dari banyaknya animo yang join bisa dipastikan OURCITRUS layak diperhitungkan untuk dijalankan bisnisnya dan akan BOOMING di tahun 2020.

Ini saatnya anda mengambil keputusan untuk berada diperusahaan dan bisnis jangka panjang, untuk detail dan mengikuti presentasinya silahkan KLIK DISINI 

Semoga informasi ini bermanfaat dan bisa menjadi kendaraan anda untuk menjemput impian yang tertunda, salam gemilang

No comments