Daftar website coin gratis faucet

Dafar website coin gratis faucet Apakabar sobat pecinta coin, gak habis-habisnya ya kita kalau sudah membahas tentang Cryptocurrency, apalagi bahas cara ngumpulinnya secara gratis. Yup, Cryptocurrency sudah sangat fenomenal saat ini karena peminatnya tiap hari terus meningkat. Banyak cara yang bisa kita tempuh untuk mendapatkan Coin-Coin yang harganya terus meningkat, Salah satunya adalah melalui Website Faucet.



Faucet Bitcoin adalah suatu situs / website yang memberikan Bitcoin dalam jumlah tertentu kepada pengunjungnya dengan cara meng-claimsejumlah Bitcoin yang disediakan secara gratis. Biasanya untuk mendapatkan / meng-claim sejumlah bitcoin atau altcoin tersebut :
  • Pengunjung diwajibkan memasukkan alamat Bitcoin yang berupa kode dompet atau alamat email.
  • Setelah itu pengunjung harus mengisi kode Captcha yang telah disediakan sebagai cara untuk memverifikasi bahwa yang melakukan claim tersebut bukan robot. Klik tombol claim.
  • Dan jika kode Captcha cocok maka sejumlah Bitcoin yang disediakan tersebut langsung ditransfer ke alamat dompet Bitcoin.




Apa itu Website Faucet ?



Kata Faucet menurut istilah artinya kran air. Kita semua tentunya sudah tahu kan kran air? Cara kerja kran air cukup mudah, putar maka air akan mengalir. Karena cara yang mudah tersebutlah maka situs penyedia bitcoin gratis dan cryptocurrency lainnya sering kali disebut dengan Website Faucet. Jadi Website Faucet adalah suatu situs web yang memberikan bitcoin atau coin-coin lainnya secara gratis dalam jumlah tertentu kepada pengunjung tiap kali berhasil memenuhi persyaratan tertentu.

Langsung aja, pada artikel kali ini aku mau ngasih tau nih situs faucet legit dengan bayaran tinggi tiap claimnya. Gak cuma itu aja loh, kita juga bisa withdraw kapan pun yang kita mau tanpa minimum withdraw. Yaudah, gausah basa-basi lagi, langsung aja kita menuju ke TKP.


Ikuti langkah-langkah dibawah ini (silahkan sobat copy link yang akan sobat kunjungi, kemudian paste ke browser sobat:

  1. Kita wajib punya Microwallet di FaucetHUB terlebih dahulu ya. DAFTAR DISNI
  2. Silahkan Registrasi kemudian verifikasi akun di email sobat, jangan sampai lupa 
  3. Kalau sobat belum punya wallet addres, silahkan sobat pilih wallet address dibawah ini kemudian daftar. Untuk wallet BTC / ETH / DASH / DOGE / BCH / LTC / ADA / WAVES / TEN / BCD / IGNIS / XRP / ZCOIN /NXT / NEM /  KLIK DISINI ATAU KLIK REG BINANCE
  4. Sedangkan untuk COIN BLACKCOIN ( BLK ) / ZCASH / PRIMECOIN /PEERCOIN Buat addres walletnya KLIK DISINI
Berikut situs Faucet legit dengan bayaran tinggi tiap claimnya tanpa minimum withdraw, tapi kita withdrawnya ke FaucetHub. ( Account yang sudah sobat buat di poin  1 )



Berikut Link Situs yang memberikan COIN GRATIS dan langsung bisa di transfer ke wallet anda di exchange 
Dafar website coin gratis faucet itulah kumpulan website Faucet legit tanpa minimum withdraw yang akan membayar kita dengan bayaran yang lumayan besar tiap kali kita claim, semoga bermanfaat selamat berburu. Baca Juga Cara Cerdas Nuyul Bitcoin, Alt Coin

No comments