2 Menit Bisa Bikin Cheese Cake


2 Menit Bisa Bikin Cheese Cake Hari minggu memang asyik bila dihabiskan bersama keluarga dan melakukan berbarbagai aktivitas untuk memanjakan diri. Apalagi hari libur memang pasti ditunggu oleh setiap orang untuk bersantai dan menghilangkan penat. Untuk kamu yang selalu menghabiskan waktu liburmu bersama keluarga, resep cheese cake mudah ini sangat cocok ! Apalagi bisa juga dijadikan kudapan untuk menemani quality time bersama orangtua dan adik di rumah. Yuk, disimak !

Bahan dibutuhkan

1 butir telur ayam
2 sdm tepung terigu
2 sdm gula pasir
1 sdm mentega/olive oil
1/4 sdt vanili
1/4 sdt baking powder
2 sdm keju parut
2 sdm susu cair

Cara pembuatannya :
Siapkan wadah seperti mug atau cangkir yang tahan panas. Masukan tepung terigu gula, garam, baking powder dan vanili secara bersamaan. Setelah itu disusul dengan telur, mentega dan susu cair. Aduk hingga rata dan jangan sampai ada gumpalan.

Masukkan ke dalam microwave selama 2 menit. Namun kamu bisa memasukkanya selama 3-5 menit jika menggunakan wadah yang lebih besar. Setelah kue mengembang dan matang, angkat dan dinginkan. Kamu juga bisa menambahkan keju parut atau stroberi lagi di atasnya sebagai hiasan. Cheese cake sudah matang !

Saatnya anda menpraktekan untuk membuat 2 Menit Bisa Bikin Cheese Cake Selamat mencoba.